7 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Terbaik

apk.teknoflas.com – Membuat konten berupa video di berbagai media sosial saat ini cukup populer. Apalagi tersedia aplikasi edit video Android tanpa watermark, sehingga membuat konten jauh lebih mudah. Bahkan, hampir semua aplikasi tersebut dapat digunakan secara gratis.

Inilah Rekomendasi Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Terbaik

Bagi Anda yang masih bingung mencari aplikasi untuk edit video tanpa Watermark, saat ini tidak perlu lagi. Mengingat banyak sekali aplikasi yang bisa di download melalui Google Play Store. Selengkapnya mengenai apa saja aplikasi tersebut, berikut penjelasannya.

  1. FilmoraGo

Rekomendasi pertama aplikasi edit video di Android bernama FilmoraGo. Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini karena sudah lama ada. Begitu juga fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi ini terbilang lengkap.

Bahkan, aplikasi ini tidak hanya untuk Android, aku juga bisa untuk iPhone. Selain itu, aplikasi ini juga hadir dengan beberapa kelebihan diantaranya membuat video dengan rasio 16: 9 dan 1:1. Apalagi saat menyimpan video hasil editan tidak ada Watermark.

  1. PowerDirector

Mempunyai channel YouTube? Jika benar, aplikasi ini bisa membantu anda untuk membuat video yang menarik. Hal ini karena aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur untuk menghasilkan video yang terlihat lebih keren dan profesional.

Beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi ini seperti filter, tambahan musik, memotong video, mempercepat video, tambah teks dan lain sebagainya. Bahkan, aplikasi ini tanpa Watermark sehingga terlihat hasil editan video lebih profesional.

  1. InShot

Sudah sejak lama jika aplikasi inshot memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengedit video tanpa Watermark. Bahkan, untuk menggunakan aplikasi ini tidak perlu membayar alias gratis. Selain itu, tersedia juga beberapa fitur menarik yang membantu menghasilkan video keren.

Beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi ini seperti menambahkan musik, memotong video, efek, filter, emoji, menambahkan teks dan lain sebagainya. Bahkan, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat video Bokeh atau latar belakang buram.

  1. Alight Motion Pro

Aplikasi ini cocok bagi pengguna Android yang mempunyai ruang penyimpanan kecil. Mengapa demikian? Ukuran aplikasi ini hanya 28 MB yang termasuk ramah untuk HP Android. Bahkan, untuk menggunakan aplikasi ini tidak hanya melalui smartphone, tapi juga bisa dari tablet.

Adapun kelebihan dari aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur seperti menambahkan audio, menyesuaikan warna, mengubah format video, menambahkan gambar, teks dan lain sebagainya. Jadi, gunakan aplikasi ini video akan terlihat keren.

  1. VN Video Editor Maker – VlogNow

Rekomendasi aplikasi edit video Android tanpa Watermark yang selanjutnya yaitu VN. Ya, aplikasi ini memang banyak sekali penggunanya karena hadir dengan berbagai kelebihan. Bahkan, aplikasi ini menyediakan beberapa fitur menarik untuk memudahkan pengguna dalam mengedit video.

Bahkan, saat merasa kesulitan saat menggunakan aplikasi ini bisa menyampaikan langsung ke pengembang karena tersedia fitur kritik dan kendala. Namun, secara umumnya aplikasi ini mudah sekali dalam penggunaannya karena hadir dengan tampilan sederhana.

  1. Kinemaster

Aplikasi Kinemaster juga terkenal bisa mengedit video terlihat lebih keren. Mengingat, aplikasi ini memang banyak sekali fitur-fitur di dalamnya. Adapun beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi ini seperti filter, tambahan musik, memotong video, mempercepat video, tambah teks dan lainnya.

Sedangkan untuk menikmati semua fitur tersebut penggunaannya perlu download aplikasinya dengan ukuran 87 MB. Bahkan, pengguna yang menggunakan aplikasi ini tidak perlu membayar alias gratis.

  1. CapCut

Rekomendasi terakhir aplikasi Capcut memberikan kemudahan tersendiri untuk mengedit video. Bahkan, pada aplikasi ini banyak sekali template video keren. Jadi, penggunanya perlu menambahkan beberapa video pada template tersebut.

Jadi, nantinya video tersebut secara otomatis akan di edit. Tersedia juga template untuk jualan online, sehingga saat di upload melalui media sosial terlebih lebih keren. Tidak hanya itu, hadir juga berbagai filter dan musik yang bisa dipilih.

Demikian penjelasan mengenai rekomendasi 7 aplikasi edit video Android tanpa Watermark yang terbaik saat ini. Jadi, penjelasan tersebut Anda bisa mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan aplikasinya sebelum memilihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.